SOLOPOS.COM - Christian Bautista (entertainment.inquirer.net)

Konser musik Christian Bautista bakal hadir di Alila Hotel Solo.

Solopos.com, SOLO – Penampilan penyanyi Filipina Christian Bautista dengan iringan full live Orchestra di Grand Ballroom Alila Hotel Solo pada Minggu (14/2/2016), digadang bakal menghidupkan suasana romantis sepanjang malam tersebut. Tata panggung pun akan didesain sedemikian rupa untuk menunjang konser tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kalau biasanya iringan musiknya band, kali ini kami sengaja full orchestra, sehingga suguhan yang ditampilkan pun akan lebih terasa spesial dan romantis,” ujar owner Maxima Production, Marsheilla Setiabudhi yang akrab disapa Lala saat dihubungi Solopos.com, Jumat (12/2/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Konser musik bertajuk A Valentine with Christian Bautista tersebut akan dibuka sekitar pukul 19.00 WIB oleh finalis 6 besar Indonesian Idol 2012, Ola Rosa. Sementara itu, Christian Bautista sendiri direncanakan tampil selama kurang lebih satu jam. Sejumlah lagu baru bertema cinta akan dinyanyikannya dalam konser tersebut.

Berduet dengan Christian Bautista, sebuah lagu spesial akan mereka nyanyikan pada malam tersebut. Menurut penyelenggara acara, Ola Rosa yang asli Solo ini sengaja dipilih untuk mengangkat sisi lokalitas Kota Solo. Lokalitas Kota Solo juga ditonjolkan dari pemilihan kelompok orchestra yang juga asli Kota Solo.

Duet Christian dan Ola Rosa yang bernama lengkap Maria Rosalia Yola Detta ini bakal menjadi satu penampilan yang menarik. Seperti diketahui, Christian Bautista selama ini lebih dikenal sebagai pasangan duet Bunga Citra Lestari.

Christian Bautista menjadikan Kota Solo menjadi gong tur valentine 2016 nya. Sebelum menyambangi Kota Solo, pada Sabtu (13/2/2016) Christian akan terlebih dahulu tampil bersama Bunga Citra Lestari di Kota Jakarta.

Disinggung soal penjualan tiket, Ola mengatakan hingga Jumat (12/2/2016) sudah 70% tiket terjual. Tiket silver, gold, dan platinum masing-masing dibanderol seharga Rp300.000, Rp500.000 dan Rp900.000. Dalam penjualan tiket tersebut, Maxima Production selaku penyelenggara bekerjasama dengan The Park Mall Solo Baru dan sejumlah partner lainnya.

“Kami bekerjasama dengan beberapa pihak. Harga tiketnya tetap sama, tapi dikemas dalam beberapa promo. Seperti di The Park Mall, untuk pembelian minimal Rp500.000 dapat satu tiket gratis,” imbuh Lala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya