SOLOPOS.COM - Adera (Twitter)

Konser musik di Solo Grand Mall menghadirkan penampilan Adera.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi berbakat yang tak lain adalah anak penyanyi senior Ebiet G. Ade, Adera, dijadwalkan bakal hadir menyapa para penggemarnya di Kota Solo pada Rabu (21/10/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pamilik nama lengkap Aderaprabu Lantip Trengginas itu menjadi bintang tamu dalam lomba stand up comedy, music competition, dan school talent competition pelajar tingkat SMA se-Kota Solo yang terangkai dalam Hexshout di Solo Grand Mall.

Adera direncanakan tampil mulai pukul 19.00 WIB. Pria 29 tahun itu akan menyanyikan sejumlah lagu selama kurang lebih satu jam.

Tak hanya Adera, menurut public relation Solo Grand Mall, Selly Suastriyana, beberapa band lokal Kota Solo juga direncanakan tampil menghibur warga pada grand final Hexshout yang diselenggarakan Hexos bekerja sama dengan TA TV dan Solo Grand Mall tersebut.

“Besok semua acaranya di atrium utama, di lantai dasar mulai pukul 10.00 WIB-21.00 WIB, sesuai jam tutup mall. Jadi mulai pagi sampai sore diisi performance dari para grand finalis sampai sore. Setelah break salat Magrib, kalau tidak ada perubahan, langsung berlanjut dengan performance-nya Adera,” terang dia, Senin (19/10/2015) sore.

Terlepas dari nama besar sang ayah, Adera yang menjadikan media sosial Youtube sebagai bagian dari media penyalur kreativitas seninya tersebut memang unik dan menjadi inspirasi bagi sejumlah pemuda Kota Solo.

“Saya dulu awalnya enggak tahu Adera itu siapa, sampai akhirnya enggak sengaja lihat di Youtube, kok bagus, ya, jadi penasaran kepengin lihat aksi live nya,” tutur Ayu Rahmawati, siswi kelas X SMK 6 Solo saat dijumpai di rumahnya di Jajar, Kerten, Solo, Senin sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya