SOLOPOS.COM - Nidji tampil dalam konser musik Pro Jam di Lapangan Brimob Madiun, Sabtu (17/10/2015) malam. (Irawan Sapto A/JIBI/Solopos)

Konser musik di Madiun dimeriahkan Nidji dan Geisha.

Madiunpos.com, MADIUN — Suara gemuruh seketika pecah di Lapangan Brimob Madiun, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (17/10/2015) pukul 20.00 WIB. Ribuan orang yang dominasi anak muda di Lapangan Brimob Madiun kompak berteriak menyambut kehadiran para personel grup band papan atas Indonesia, Nidji, di panggung.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Tidak menunggu lama, vokalis Nidji, Giring lantas menyambut riuh ribuan penonton dengan mengajak berjoget bersama. Nidji langsung menggeber dengan lagu Disco Lazy Time. Aksi panggung Giring yang piawai bernyanyi dan berdisko seakan mengandung magnet bagi penonton. Aksinya lantas diikuti para penonton yang mengangkat tangan, lompat, dan sekaligus turut bernyanyi.

“Masih oke?” sapa Giring yang melanjutkan pesta dengan lagu Ku Tak Akan Bisa.

“Bisa joget? Bisa nyanyi? Bisa tepuk tangan?” tanya Giring di tengah penampilan. Dengan masih menggelora, Nidji melanjutkan penampilan dengan lagu Untuk Sahabat dan Kau dan Aku.

Setelah lagu ke empat tersebut, Giring lebih lama menyapa ribuan penonton konser musik bertajuk Pro Jam yang diadakan produsen rokok GG Mild. Giring bahkan banyak menggoda penonton. “Sampai Madiun tadi panas, tapi sekarang sejuk. Banyak cewek-cewek cantik Madiun yang datang,” ujar Giring.

Giring sempat menyebut jatah lagu Nidji untuk tampil di Madiun tidak terlalu banyak karena terkendala izin. Pernyataan Giring tersebut dibalas penonton dengan sorak kecewa. Namun, Giring membatalkan untuk menyudahi penampilan dengan alasan banyak cewek cantik di Kota Gadis. “Karena ada cewek cantik, kami boleh ya [membawakan lagu] satu lagi?” seru Giring.

“Aku mau tanya, siapa yang di sini jomblo tapi happy? Yang cewek yaa. Yang jomblo 2 tahun siapa?” tanya Giring yang juga kembali disambut riuh teriak ribuah penonton, khususnya para perempuan. Secara spontan, Giring menunjuk salah satu penonton perempuan di barisan terdepan yang mengangkat tangan karena mengaku jomblo 2 tahun.

“Naik ke atas panggung sini,” ajak Giring kepada penonton bernama Ari. Ulah Giring yang mengajak salah satu penonton lantas membuat para penonton lainnya di Lapangan berteriak cemburu karena tidak bisa memeluk Giring seperti yang dilakukan Ari.

Setelah itu, Nidji membawakan beberapa lagu, antara laim Bila Aku Jatuh Cinta, Laskar Pelangi, Di Atas Awan, serta Biarlah. Pantauan Madiunpos.com, Nidji sempat mengajak para penonton untuk bernyanyi lagu regea. Lagu tersebut khusus dibuat untuk penonton Pro Jam di Madiun.

“Selamat malam Madiun yang paling keren. Yang Ganteng mana suaranya? Yang cantik berjilbab mana suaranya? Kalau kompak angkat tangannya. Kalau kompak goyang tanggnya. Nidji salud sama kalian. Laskar pelangi..,” lirik lagu regea yang dibawakan Nidji dengan mengaikan dengan lirik Laskar Pelangi. Nidji turun panggung pukul 21.00 WIB dan dilanjutkan dengan penampilan Geisha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya