SOLOPOS.COM - Salah satu biduanita tampil di panggung saat acara Goyang Sukses D' Academy 2 bersama Mi Instan Sukses di Alun-alun Sasana Langen Putro Sragen, Minggu (26/7/2015) malam. (Kurniawan/JIBI/Solopos)

Konser musik dangdut digelar di Sragen.

Solopos.com, SRAGEN – Ribuan warga Sragen memadati Alun-Alun Sasana Langen Putro Sragen dalam acara Goyang Sukses D’ Academy 2 bersama Mi Instan Sukses, Minggu (26/7/2015) malam.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kegiatan tersebut digelar untuk mempromosikan mi instan Sukses isi dua. Sejumlah penyanyi alumnus program D’ Academy 2 Indosiar turut menyemarakkan acara itu.

Di antaranya Intan dari Jember, Ika dari Jakarta, Irwan dari Sumenep, dan Riski Ridho dari Medan. Konser dimulai sekitar pukul 19.50 WIB dan berakhir sekitar pukul 23.30 WIB.

Acara dibuka dengan penampilan empat biduanita dari Orkes Melayu (OM) Kendedes dari Karanganyar, yaitu Rohadelia, Lintang Evori, Jovita, dan Dewi Arimbi.

Mereka membawakan lagu Repot yang dipopulerkan oleh Vety Vera. Setelah itu satu persatu penyanyi dari OM Kendedes membawakan serentetan lagu dangdut beriaman rancak.

Seperti lagu Kangen yang dipopulerkan oleh Tony Q Rastafara, yang dibawakan oleh Dewi Arimbi. Hentakan kendang alunan lagu tersebut membuat badan ikut bergoyang.

Penyelenggara acara Goyang Sukses D’ Academy 2 bersama Mi Instan Sukses, Fery Bimantoro, saat ditemui Solopos.com mengatakan kegiatan dihelat untuk mengenalkan mi instan Sukses isi dua yang merupakan produk dari PT Wings Food.

Menurut dia mi instan Sukses baru dua bulan terakhir diedarkan di Tanah Air. Mi Sukses mempunyai tiga varian rasa, yaitu ayam kremes (mi goreng), serta ayam bawang dan kare ayam (mi rebus). Harga mi instan Sukses diklaim lebih ekonomis.

“Dibandingkan mi isi dua lainnya, mi Sukses lebih ekonomis dengan harga Rp2.300-Rp2.500 per bungkus. Ukuran mi Sukses tidak lebih kecil dengan mi isi dua lainnya. Kekenyalan mi Sukses kami jamin tidak ada duanya, rasanya juga enak,” tutur Fery.

Menurut dia antusiasme masyarakat Sragen terhadap mi Sukses terbilang tinggi. Hal itu terlihat dari banyaknya masyarakat yang membeli paket berisi lima mi Sukses, selama acara. Penyelenggara acara menyediakan sekitar 5.000 paket mi.

Hingga sekitar pukul 20.00 WIB sudah terjual 70 persen dari keseluruhan paket mi yang disediakan. Satu paket mi instan Sukses dijual Rp10.000. “Antusiasme masyarakat cukup bagus. Paket yang kami sediakan cukup cepat terjual saat acara,” imbuh dia.

Feru menerangkan PT Wings Food adalah produsen mi Sedap, dan minuman Javana dan Floridina. Goyang Sukses D’ Academy 2 bersama Mi Instan Sukses merupakan acara roadshow di sejumlah daerah di Jateng, Jogja, dan Jatim.

“Kami roadshow mulai dari Purbalingga, Wonosobo, Jogja, dan malam ini di Sragen. Setelah ini roadshow berlanjut di Kediri dan Jember. Antusiasme masyarakat cukup tinggi di daerah-daerah yang sudah kami datangi,” terang Fery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya