SOLOPOS.COM - Konser SNSD (Detik.com)

Konser musik akan dihadirkan girl band SNSD di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar gembira bagi Anda penggemar girl band SNSD. Kelompok beranggotakan delapan orang personel itu akan menyapa penggemar di Indonesia pada April 2016 mendatang.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Konser bertaujuk Phantasia akan digelar pada 16 April mendatang di ICE, BSD, Tangerang. Promotor sudah memulai penjualan tiket konser mereka.

Tidak lagi hanya mengandalkan penjualan di situs-situs online saja, promotor Mecima Pro bekerja sama dengan jaringan toko kebutuhan sehari-hari untuk penjualan tiket ini. Sehingga fans yang tidak memungkinkan untuk melakukan pembelian online bisa mendapatkan tiket di banyak tempat.

“Tiket sudah bisa dibeli di situs-situs penjualan tiket partner promotor seperti indotix.com, fantix-id.com, dan ticket.yes24.co.id. Tiket juga bisa didapatkan di seluruh cabang Alfamart,” kata Frederic Ferry, perwakilan dari Mecima Pro ketika menggelar jumpa wartawan di kawasan Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

Sebagaimana dikabarkan Detik.com, Rabu, Jakarta menjadi kota kedua yang disambangi SNSD setelah Bangkok, Thailand. Di Asia Tenggara, Indonesia adalah negara penutup karena ternyata SNSD tak mampir ke Malaysia, Manila, ataupun Singapura seperti halnya konser The Exo’luxion milik Exo.

Tiket konser ini dibagi dalam empat kelas yang berbeda. Mulai dari Gold yang menyediakan tempat duduk terbatas yang letaknya di bagian belakang Hall 5 ICE, Green, Blue hingga Pink. Kisaran harga tiket yakni Rp 1,250 juta sampai Rp 2,550 juta.

Phantasia in Jakarta akan dimulai pukul 18:30 WIB pada 16 April mendatang. Selama 2,5 jam Taeyeon cs akan menampilkan lagu-lagu dari album terbaru mereka Lion Heart dan beberapa lagu hits lain yang diaransemen ulang.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya