SOLOPOS.COM - Solois, Tulus, menghibur penonton pada Fourever Night Party With Tulus di Atrium The Park Mall Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Minggu (5/11/2017) malam. (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Konser musik Tulus digelar di The Park Mall Solo Baru.

Solopos.com, SUKOHARJO — Penyanyi dan pencipta lagu Muhammad Tulus mengundang histeria ribuan penggemar yang menyemut di depan panggung Fourever Night Party With Tulus, Atrium The Park Mall Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Minggu (5/11/2017) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengenakan busana kasual, kehadiran pria asal Bukittinggi Sumatra Barat yang akrab disapa Tulus itu langsung disambut riuh tepuk tangan. Senyum tipis mengawali konsernya dalam serangkaian acara 4th Anniversary Celebration The Park Mall tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti biasa sapaan hangat Tulus lontarkan kepada para penonton. Dilanjutkan lagu Baru yang dirilis 2014 bersama album Gajah untuk membuka pentas. Tak menunggu lama, penyanyi berusia 30 tahun itu menggeber Teman Pesta/Kisah Sebentar yang langsung disambut sing along bersama.

Di sela-sela menyanyi, ia, aktif menyapa untuk menjalin kedekatan. “Ini lagu untuk teman-teman Solo semuanya. Untuk Solo, mudah-mudahan saya bisa sering-sering ke sini ya,” kata dia.

Selanjutnya narasi-narasi pembuka selalu dilontarkan sebelum mengawali lagu baru. “Lagu ini tentang rasa empati teman-teman. Kalau teman-teman tau, bagaimana kalau ketika kita bertukar jiwa,” sebelum memulai Bertukar Jiwa.

Rasa empati Tulus tak hanya dia sampaikan lewat lagu. Melihat penonton anak kecil berdesakan di tengah panggung, ia memintanya maju ke depan. Bocah laki-laki yang mengundang rasa cemburu penonton lain itu diajak duet sebentar menyanyikan Teman Hidup. “Saya lihat tadi kamu semangat banget menyanyinya. Coba yuk menyanyi lagi,” ajaknya.

Tak sendirian, di salah satu lagu Tulus sempat berduet dengan jebolan The Voice Kids Indonesia season pertama Nuca. Deretan lagu lain seperti Sewindu dan Pamit digeber Tulus di pengujung pentas. Seolah ingin mendongkrak semangat penggemarnya, Tulus melempar lagu Manusia Kuat sebagai pamungkas.

Salah satu Teman Tulus asal Solo, Adelia Dwi, terpesona dengan penampilan idolanya sepanjang acara. “Dia itu perhatian banget sama penggemar. Selalu komunikatif, apalagi pas ngajak anak kecil ke panggung, bikin gemes banget,” kata dia.

Serangkaian perayaan Hari Jadi The Park Mall tak hanya dimeriahkan konser Tulus. Dimulai 31 Oktober 2017, The Park Mall menggelar berbagai kegiatan mulai Park Charity for AIDS, pentas musik A Night To Remember, dan Amazing Fireworks with The Stars untuk para member loyal. Acara tersebut dimeriahkan penampilan Rieka Roeslan, broadway dance, amazing fire work, dan saxophone Hans Brier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya