SOLOPOS.COM - Penyanyi Avril Lavigne di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta, Rabu (11/5/2013). (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi asal Kanada Avril Lavigne akan kembali menyambangi Jakarta, 12 Maret 2014 mendatang. Avril sebelumnya pernah tampil menemui penggemarnya di Indonesia dalam konsernya di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta, Rabu (11/5/2013).

Rencana konser Avril di Jakarta itu tercantum dalam siaran pers yang diterima redaksi media massa Jakarta, Rabu (30/10/2013). “Kami senang dapat mengumumkan kepada seluruh fans Avril Lavigne di Indonesia bahwa artis multitalenta ini akan datang kembali ke Jakarta pada bulan Maret 2014,” ungkap Shaane Harjani, Managing Director Marygops Studios.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peter Harjani selaku Project and Creative Director Marygops Studios meyakinkan konser kali ini akan lebih baik dari konser Avril sebelumnya di Jakarta. “Pastinya konser Avril di Indonesia kali ini akan menjadi yang terbaik dengan konsep yang tentu berbeda dari yang pernah diselenggarakan di Jakarta sebelumnya. Dengan beberapa hits terbaru dan hits terdahulu pastinya para fans Avril akan sangat menikmati konser Avril kali ini,” ujar Peter Harjani selaku Project and Creative Director Marygops Studios.

Ekspedisi Mudik 2024

Konser yang kali ini dilabeli tajuk “Avril Lavigne-Asia Tour 2014” itu akan digelar di Istora Senayan Jakarta dengan target bakal dihadiri sekitar 6.000 penonton. Pihak promotor sendiri sangat yakin konser Avril nanti masih akan diminati oleh banyak orang dikarenakan besarnya fanbase Avril di dunia tidak terkecuali di Indonesia.

Avril yang akan merilis album baru pada 5 November 2013 yang berjudul Avril Lavigne itu memulai debut karirnya pada umur 15 tahun dengan tampil bersama Shania Twain. Avril merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu dan telah menghasilkan 4 buah album dan 8 single internasional. Ia telah menjual rekaman album dan single-nya sebanyak kurang lebih 45 juta copy di seluruh dunia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya