SOLOPOS.COM - Lady Gaga (Gagamedia.net)

Solopos.com, DUBAI–Konser Lady Gaga Dubai direncanakan disensor sebagian untuk menghormati tradisi Uni Emirat Arab
Seperti dilansir Gulf News dikutip Reuters Selasa (13/5/2014).
Konser Lady Gaga yang direncanakan diadakan di Dubai pada September mendatang akan disensor untuk menghormati tradisi  negara setempat.
Marco Rios, CEO dari AMI Live, salah satu dari tiga perusahaan yang terlibat dalam perencanaan acara membawa Gaga ke Dubai itu mengatakan akan ada beberapa suntingan atau edit untuk konser Gaga di Dubai ini. Konser tidak bisa menjadi acara yang penuh karena tidak diperbolehkan dari pihak lain.
“Ini menjadi acara yang spesial untuk Dubai beserta budaya yang ada di sini,” tambahnya.
Untuk membuat sebuah acara konser artis pop internasional di negara tersebut memang sulit karena harus bersaing dengan kontroversi dengan masyarakat di negara yang mayoritas muslim itu.
Seperti pada tahun 2012 banyak masyarakat UEA yang marah karena konser Lady Pop, Madonna di Abu Dhabi. Mereka berpendapat Madonna suka menari seksi di panggung dan melantunkan lagu- lagu yang berbahasa Ibrani.
Sebelumnya Lady Gaga direncanakan konser pada 10 September mendatang. Lady Gaga yang dikenal dalam aksinya yang keterlaluan beserta kostum yang banyak mengundang kontroversi juga pernah membatalkan konser di Indonesia pada 2012 karena alasan keamanan atas kecaman beberapa kelompok Islam untuk yang menolak gaya dan penampilannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya