SOLOPOS.COM - Katon dirawat di RS (JIBI/SOLOPOS/detik)

Katon dirawat di RS (JIBI/SOLOPOS/detik)

JAKARTA–Insiden yang dialami Katon Bagaskara berujung dia harus dirawat di rumah sakit. Ia mengalami insiden saat menjadi bintang tamu di konser ‘8 Bintang: Reunited’ di Lapangan D, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2013) malam. Ia terpeleset di atas panggung.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Pas saya lagi di ujung capture penonton, kaki kiri saya kepeleset. Tulang belikatnya patah, retak-retak, kuping berdarah, dagu luka” urai Katon saat berbincang di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Kini Katon harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Memangnya, kenapa Katon bisa terpeleset?

“Pas lagu ‘Yogyakarta’ saya ambil Iphone saya kebetulan masih ada memorinya. Saya mau record penonton nyanyi lagu itu karena bagus banget dan saya sampai ke ujung panggung. Tapi entah gimana ujung panggungnya nggak di rancang seperti biasa. Panggung biasanya kotak ini panggungnya kayak bintang,” ucapnya.

Mantan suami Ira Wibowo itu kini belum tahu apakah akan menjalankan operasi atau tidak. Ia masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut.

“Karena banyak orang bilang kalau dari tulang belikat patah, jatuhnya nanti deket paru-paru deket jantung agak bahaya kalau operas,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya