SOLOPOS.COM - Kla Project

Kla Project

SOLO—Kla Project meminta bantuan doa untuk kesembuhan anggotanya Katon Bagaskara yang baru saja mengalami kecelakaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diberitakan sebelumnya, Katon terjatuh dari panggung saat melangsungkan konser yang diberi tajuk “Bersama Kita Bintang Reunited” yang berlangsung di Senayan Jakarta, Sabtu (18/5/2013).

Katon yang saat itu menyanyikan lagu yang berjudul Yogyakarta terpeleset dan terjatuh dari panggung yang memiliki tinggi 1,75 meter. Berkat kejadian itulah Kla Project, grup band yang membesarkan nama Katon di kancah dunia musik meminta doa kepada warga Indonesia.

“Mohon doanya untuk kesembuhan @katonbagaskara. Terima kasih. -Management KLa Project/KLa Corporation –“ tulis akun resmi Kla Project di Twitter, Minggu (19/5/2013).

Sebetulnya tanpa meminta bantuan doa pun, warga twitter telah banyak yang mendoakan Katon Bagaskara. Mereka berharap Katon mampu bikin konser lagi dan cedera patah tulangnya segera pulih.

Berikut beberapa doa warga twitter yang meminta kelekasan kesembuhan untuk penyanyi yang sekarang menjadi duda karena cerai dengan aktris Ira Wibowo.

@agustinusbogie, “@katonbagaskara semoga lekas sembuh om dan bisa menghibur kita lagi. Gbu”

@kimchievox,  “Cepat sehat kembali mas katon,semoga bs kembali berkontribusi bwt musik indonesia…. GWS !! @KLaProject  @katonbagaskara”

@Zneonk19_Ahmad, “Ikut seneng dgrnya 🙂 cpt sembuh pkknya 🙂 RT @KLaProject: Walau @katonbagaskara mengalami pergeseran sendi.”

@Zneonk19_Ahmad, “Cepet sembuh mas 🙁 ttp semngat,Tuhan MnjagaMu 🙂 RT RT @katonbagaskara: pls RT: kami mh terus spt…”

@IndraQ, “@katonbagaskara masbro lekas sembuh ya. *bigHugs”

Akibat terjatuh dari panggung, Katon mengalami patah di tulang belikatnya sebelah kiri. Selain itu waktu kejadian bahkan telinga Katon sempat berdarah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya