SOLOPOS.COM - Grup band pop punk asal Kanada, Simple Plan, saat menghibur penggemarnya di Istora Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu. dokJIBI/SOLOPOS/Antara

pop rock Simple Plan bakal menggelar konser di Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA – Grup band Simple Plan bakal menggelar konser di Indonesia. Melalui akun Twitternya, Simple Plan menyapa penggemar di Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk ke-4 kalinya, grup pop rock Simple Plan kembali ke Indonesia. Lawatannya kali ini, dijadwalkan berlangsung pada September mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

Kabar itu langsung dibawa Simple Plan melalui akun Twitter mereka. “See you in September, Jakarta!,” tulis @simpleplan, Kamis (7/7/2016).

Kicauan itu sekaligus diunggah bersama dengan poster konsernya yang bertajuk Taking One for the Team Tour South-East Asia 2016. Dari poster, terlihat bahwa band pelantun Jet Lag itu akan beraksi di Jakarta pada 4 September di Tennis Indoor Senayan.

Promotor yang mengambil alih konser milik Pierre Bouvier Cs itu adalah Original Production dan sudah dikonfirmasi. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai harga tiket, tapi sepertinya penjualan dilakukan di loket Ibu Dibjo.

“OP 25th Anniversary Present… SIMPLE PLAN World Tour 2016 – Dont Miss It!!! @simpleplan @SimplePlanID @IbuDibjoTBox,” kicau @tporiginal777.

Menelusuri situs resmi Simple Plan, nama Jakarta belum masuk ke jadwal tur mereka. Namun, sejak 1-8 September, Simple Plan memang sedang berada di Asia, tepatnya Seoul, Singapura, Kuala Lumpur dan Bangkok. Sudah lumrah di antara jeda satu ke kota ke kota lain itulah promotor Indonesia “menculik” para musisi untuk datang bertamu.

Konser tur Taking One for the Team itu sebetulnya dimulai sejak Juli untuk menyambangi Benua Amerika, Eropa dan Asia. Dilakukan sebagai bentuk perayaan atas lahirnya album ke-5 Simple Plan Februari kemarin.

Simple Plan pertama kali datang ke Indonesia 2008 silam. Selanjutnya, band asal Kanada itu datang kedua kalinya pada 2012, langsung di dua kota, Jakarta dan Surabaya. Setahun setelahnya, Simple Plan hadir lagi untuk mengisi acara ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya