SOLOPOS.COM - Iriana Jokowi (JIBI/Solopos/Dok)

Iriana Jokowi (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

JAKARTA — Tak hanya Gubernur DKI Jokowi yang bakal hadir di konser Guns N’Roses, Sabtu (15/12/2012) malam ini, tetapi sang istri, Iriana Jokowi pun turut menemani sang suami nonton grup yang terkendal dengan lagu Welcome To The Jungle ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ibu pasti ikut,” ujar Ivan, ajudan Jokowi, kepada detikcom, Sabtu (15/12/2012).

Menurut Ivan, Iriana juga merupakan penggemar grup rock Guns N’ Roses. “Dia (Iriana) kan penggemar,” tuturnya.

Sementara itu, Ivan memastikan, jika Jokowi kini sudah di Jakarta. Jokowi pada Jumat (14/12/2012) kemarin, berada di Yogyakarta untuk menerima penghargaan ‘Tokoh Publik Pilihan 2012’ dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat.

“(Bapak) Sudah di Jakarta,” imbuhnya.

Jokowi akan menyaksikan konser Guns ‘N Roses malam ini di Lapangan D, Senayan, Jakarta. Rencananya band yang ngetop di era awal 90-an ini akan tampil selama lebih kurang 3 jam.

Sebelumnya, Jokowi juga sudah mewanti-wanti wartawan untuk tidak menguntitnya berjingkrak menikmati sajian musik dari salah satu kelompok rock idolanya tersebut.

“Saya ingin nonton, tapi jangan diikutin ya!” ujar Jokowi sambil tertawa, Minggu (9/12/2012).

“Mosok nonton musik saja ketemu kalian lagi,” sambungnya.

Jokowi memang menggemari musik rock. Dirinya bahkan menyempatkan ke Singapura untuk menyaksikan aksi Judas Priest dan Lamb of God di sana beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya