SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Konser Guns N’ Roses telah berlangsung Kamis (8/11/2018) malam. Penampilan Guns N’ Roses yang langka karena menggunakan formasi klasik itu memang dirindukan, namun sayang suara tinggi sang vokalis, Axl Rose, sempat tak terdengar.

Sebenarnya panggung konser Guns N’ Roses yang berdiri di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) terlihat begitu megah. Tiga LED raksasa pun dihadirkan di sana.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Sebelum konser dimulai, tiga LED tersebut menampilkan video ilustrasi peperangan. Peluru ditembakan melewati pesawat, lalu berubah menjadi hewan mulai dari tikus dan capung yang lantas mengenai kepala tengkorak.

Ekspedisi Mudik 2024

Tanpa basa-basi gitaris Slash langsung beraksi membawakan It’s So Easy sebagai lagu pembuka. Penonton bersorak seakan lega setelah menunggu cukup lama konser dimulai.

Sayangnya, suara sang vokalis Axl Rose seperti tidak bisa mengimbangi lengkingan permainan gitar Slash dan Richard Fortus. Begitu juga saat mereka membawakan lagu Mr. Brownstone dan Chinese Democracy. Ya, suara Axl tak terdengar.

Saat membawakan lagu Welcome To The Jungle, puluhan ribu penonton ikut bernyanyi. Gemuruh di GBK begitu terasa. Hingga berita ini ditulis, konser GNR masih berlangsung. Rencananya konser akan digelar selama 3 jam.

Ini merupakan konser kedua GNR di Jakarta. Namun di konser kali ini menjadi spesial karena mereka tampil dalam formasi klasik.

Video cuplikan salah satu penampilan GNR di Jakarta malam ini bisa disaksikan di link berikut: https://www.pscp.tv/gunsnroses/1YqJDyWdPYVxV?t=1s. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya