SOLOPOS.COM - Personel Guns N'Roses (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Personel Guns N’Roses (JIBI/SOLOPOS/Antara)

JAKARTA — Konser band rock Guns N’ Roses diagendakan digelar hari ini, Sabtu (15/12/2012) di Lapangan D Senayan, Jakarta Selatan. Namun menurut Polda Metro Jaya konser tersebut diundur dan pindah tempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Polda Metro Jaya menyampaikan mundurnya konser GNR itu lewat akun Twitter @TMCPoldaMetro. Tweet TMC Polda Metro Jaya itu terpantau sekitar pukul 13.00 siang ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Bahkan, akun twitter resmi Trafict Management Center (TMC) Polda Metro Jaya itu menginformasikan berkali-kali penundaan konser Axl Roses cs di Jakarta.

“Info : Konser Musik GUN ‘N ROSES di Senayan malam ini di undur hari Minggu (16 -12-2012 ) di MEIS Ancol Jakut,” tulis tweet TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (15/12).

Selain tanggal yang diundur itu, lokasi konser pun tidak lagi di Lapangan D Senayan. Konser secara mendadak dipindahkan ke Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.

Namun sayang, hingga kini pihak Polda Metro Jaya belum bisa memberikan keterangan resmi terkait hal tersebut. Beberapa pihak kepolisian yang dihubungi via ponselnya pun belum memberikan jawaban. Penyelenggara pun belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait penundaan dan perpindahan konser ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya