SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum mengkonfirmasi kehadirannya di konser Guns N Roses di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (8/11/2018). Sebagai penggemar musik rock dan metal, Jokowi diprediksi telah mengetahui kehadiran Axl Rose dkk itu.

Namun, pihak promotor Third Eye Management (TEM) belum bisa memastikan kehadiran orang nomor satu Indonesia itu. Adib Hidayat dari TEM mengatakan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan semuanya bila Presiden hadir di konser ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami belum mendapat konfirmasi kehadiran Pak Jokowi. Namun, kalau jadi datang, kami sudah mempersiapkan semuanya untuk beliau,” ujar Adib dalam konferensi pers di Jakarta (6/11/2018).

Meski tidak memerinci apa saja yang sudah dipersiapkan untuk menyambut kedatangan Presiden, dapat dipastikan akan mengarah pada penyediaan tempat duduk khusus hingga interaksi langsung dengan para personel GNR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya