SOLOPOS.COM - Penyanyi, Glenn Fredly, tampil menghibur di acara konser Glen Fredly 20 Tahun Berkarya di The Sunan Hotel, Solo, Sabtu (26/9/2015). Acara konser tersebut merupakan rangkaian dari konser Glen Fredly keliling 20 kota di Indonesia. (Abdul Aziz/JIBI/Solopos)

Konser Glenn Fredly segera digelar malam ini di Istora Senayan Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi Glenn Fredly menggelar konser bertajuk Menanti Arah untuk merayakan 20 tahun kiprahnya di dunia musik. Adapun, para penonton mengenakan atribut serba merah.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Pantauan Bisnis/JIBI, Sabtu (17/10/2015), antrean penonton sudah terlihat di pukul 18.30 WIB. Para penonton yang bersiap memasuki arena konser di Istora Senayan mengenakan pernik-pernik berwarna merah. Adapun, penggunaan atribut serba merah ini memang telah dituliskan oleh pihak penyelenggara.

Penonton mengenakan atribut berupa topi, hijab, atasan, bawahan, sepatu, tas hingga lipstik berwarna merah. Sebanyak 8.000 kursi telah disiapkan oleh penyelenggara. Harga tiketnya mulai dari Rp460.000 sampai dengan Rp1,510 juta.

Para penonton tampak rela mengantre meski tak diperbolehkan membawa makanan dan minuman. Hal itu dilakukan demi menikmati suara penyanyi yang melejit lewat lagu berjudul Kasih Putih tersebut. Panitia penyelenggara baru mempersilakan penonton masuk pada pukul 19.40 WIB dan pertunjukan baru dimulai pada pukul 20.20 WIB.

Rencananya, konser berlangsung selama 2,5 jam. Glenn Fredly akan menyajikan sedikitnya 20 lagu dan beberapa lagu di antaranya merupakan lagu terbaru. Sebelumnya, Gleen menyebut akan memberikan tata panggung spesial. Panggung dengan teknologi canggih akan melengkapi penampilannya. Pasalnya, hal ini akan menjadi momen bersejarah bagi penyanyi berusia 40 tahun itu.

“Konser ini akan menjadi sebuah momentum bagi saya dalam berkreasi dengan memanfaatkan teknologi panggung terkini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya