SOLOPOS.COM - Britney Spears tunjukkan cincin pertunangan (Mirror.co.uk)

Britney Spears mengalami kejadian memalukan saat konser di Las Vegas.  

Solopos.com, LAS VEGAS Penyanyi pop asal Amerika Serikat, Britney Spears mengalami kejadian memalukan saat menggelar konser di Las Vegas, Sabtu (22/10/2014) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir laman Mirror, saat melantunkan lagu I Love Rock ‘N’ Roll di panggung, ratu pop berusia 34 tahun tersebut mengalami kecelakaan kecil. Pasalnya, salah satu tali pengait pada baju yang dikenakannya terlepas dan hampir saja mengekspos separuh bagian dadanya.

Britney Spears (Mirror.co.uk)

Britney Spears (Mirror.co.uk)

Melihat kejadian tersebut, beberapa penonton tampak tertawa dan bersiul ke arahnya. Akan tetapi, dengan sigap ia menahan bajunya agar tidak tersingkap dan terus bernyanyi, seolah-olah tidak terjadi sesuatu padanya. Beruntung bebarapa penari latar yang berada di panggung bergegas menolongnya. Mereka membantu sang diva memasang kembali tali baju tersebut.

Kejadian tersebut bukan kali pertama terjadi padanya. Oleh sebab itu, sebagai seorang public figure yang telah 16 tahun menjadi sorotan, ia tidak terlalu memusingkan hal tersebut. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya