SOLOPOS.COM - Penyanyi Judika tampil dalam acara Judika & Nowela Extravaganza Concert di Imperial Ballroom The Rich Jogja Hotel, Kamis (13/7/2017) malam. (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

The Rich Hotel sukses menggelar Judika & Nowela Extravaganza Concert pada Kamis (13/7/2017) malam

 
Harianjogja.com, JOGJA-The Rich Hotel sukses menggelar Judika & Nowela Extravaganza Concert pada Kamis (13/7/2017) malam. Lebih dari 2.000 penonton antusias menyaksikan penampilan dua penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Konser berdurasi kurang lebih dua jam tersebut mampu memanjakan masyarakat Jogja dengan belasan lagu yang dilantunkan keduanya. Nowela yang hadir sebagai penampil pertama melantunkan delapan lagu dengan lagu I Feel Good.

Dengan mengenakan gaun perpaduan warna silver dan hitam, perempuan keturunan Papua-Batak ini sesekali berjalan mendekati pengunjung untuk memberi kesempatan berfoto bersama. “Senang sekali bisa datang lagi ke Jogja,” tuturnya.

Perempuan bernama lengkap Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay ini juga mengajak penonton menyalakan flash light dari ponsel mereka masing-masing saat menyanyikan lagu You Are My Flashlight. Tidak ketinggalan, Nowela juga menyajikan single terbarunya berjudul Kehabisan Kata.

Riuh penonton semakin menjadi saat Judika naik ke panggung menyanyikan lagu berjudul We Will Rock You. “Ini pertama kali saya ke sini [The Rich Jogja Hotel],” katanya kepada penonton.

Dalam konser tersebut, Judika yang tampil mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan kacamata warna senada menyanyikan 11 lagu, di antaranya lagu Aku yang Tersakiti, Mapala, Bukan Dia Tapi Aku, dan masih banyak lagi. Dua di antaranya bahkan ia nyanyikan berduet dengan Nowela.

Direktur Sales dan Marketing The Rich Jogja Hotel Joko Paromo mengatakan, konser Judika dan Nowela ini merupakan konser pertama yang langsung ditangani oleh pihak hotel. “Keberhasilan konser Judika dan Nowela ini membuat konser-konser selanjutnya akan ditangani pihak hotel sendiri,” tuturnya.

Konser dilaksanakan di Imperial Ballroom yang memiliki kapasitas 3.000 penonton. Pada konser Judika dan Nowela kemarin, tiket yang terjual lebih dari 2.000 penonton atau sesuai capaian yang ditargetkan pihak penyelenggara sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya