SOLOPOS.COM - Penampilan Kla Project dalam konser Persembaban Cinta yang digelar oleh Hotel Dafam Fortuna Malioboro dan Hotel Dafam Seturan di Taman Budaya Yogyakarta, Jogja, Sabtu (6/8/2016) malam. (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Konser di Jogja oleh Kla Project menjadi bukti cinta pelantun lagu Jogjakarta tersebut

Harianjogja.com, JOGJA–Hotel Dafam Fortuna Malioboro dan Hotel Dafam Seturan menggelar konser Kla Project di Taman Budaya Yogyakarta (TBY), Jogja, Sabtu (6/8/2016) malam.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Konser Persembahan Cinta tersebut mampu menghangatkan suasana TBY dan menghibur masyarakat yang hadir.

Pada konser ini, Kla Project membawakan 13 lagu. Mereka membuka dengan lagu Hei dan diakhiri dengan Belahan Jiwa. Mereka juga membawakan lagu-lagu berjudul Terkenang, Menjemput Impian, Terpuruk Ku Di Sini, Baiknya, Hilang Separuh Hati, Meski Telah Jauh, dan lagu lainnya. Tak ketinggalan lagu Jogjakarta yang membawa nostalgia.

Suara Katon Bagaskara dan alunan musik yang ditampilan Kla Project membuat ratusan penonton bersemangat. Para penonton didominasi penggemar-penggamar Kla Project. Namun, antusiasme generasi muda juga sangat terlihat. Sepanjang konser, mereka ikut menyanyikan lagu-lagu dari Kla Project.

Pada konser ini, Kla Project menghadirkan penampilan yang berbeda, baik dari segi musik maupun lagu. Dari segi musik, ada tambahan alat musik yang digunakan yaitu saxophone, trombone, dan juga terompet.

Kla Project sengaja memberikan alokasi waktu khusus untuk pemain saxophone dan trombone. Mereka menunjukkan kebolehannya dan membuat penonton berdecak kagu.

Sebelumnya, General Manager Hotel Dafam Fortuna Malioboro Aris Dwi Atmoko mengatakan, konser ini diselenggarakan atas permintaan para tamu Hotel Dafam. Mereka menginginkan Dafam untuk menghadirkan grup band yang tenar sejak 28 tahun lalu itu.

“Ini kedua kalinya kami datangkan Kla Project. Konser ini masih dalam rangka ulang tahunnya Dafam pada Juli kemarin,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya