SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Boy band asal Irlandia, Westlife bersiap menyapa fan Indonesia lewat konser bertajuk Westlife – The Twenty Tour 2019. Konser kelompok beranggotakan 4 personel ini diumumkan langsung oleh sang promotor, Full Color Entertainment.

“Westlife reuni kembali, setelah tujuh tahun masa rehat, akhirnya mereka akan kembali hadir dengan tur terbaru-nya yang akan berjalan mulai tahun ini,” tulis Full Color kepada Suara.com, Kamis (21/3/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam konser tersebut, Westlife berjanji bakal membawakan lagu-lagu hits lamanya termasuk Swear It Again, If I Let You Go, Flying Without Wings, hingga You Raise Me Up.

“Pada persembahan konsernya nanti Westlife akan menampilkan lagu terbarunya dan tentunya juga akan membawakan lagu-lagu hits,” sambung Full Color Entertaiment.

Rencananya, pertunjukkan grup yang digawangi Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily ini akan digelar pada 7 Agustus 2019.

Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, konser tersebut bakal dibuka tepat pukul 20.15 WIB.

Konser Westlife – The Twenty Tour 2019 menandai perjalanan karier Shane Filan cs selama 20 tahun di industri musik. Mereka akan membuka tur konser di Belfast pada 25 Mei mendatang .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya