SOLOPOS.COM - Shahrukh Khan (GettyImages)

Shahrukh Khan (GettyImages)

JAKARTA--Bintang Bollywood Shahrukh Khan akan menggelar konser di Sentul pada 8 Desember 2012. Untuk membawa rombongan, promotor menyewa sebuah pesawat jet pribadi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kedatangan Shahrukh bersama bintang-bintang lainnya seperti Rani Mukherjee, Preity Zinta dan Bipasha Basu diprakarsai MD Entertainment dengan menggandeng promotor JAVA Musikindo. Mereka akan menggelar konser di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor.

“Shahrukh akan hadir dengan private jet. Dia bersama timnya,” ujar salah satu bos MD Entertainment, Manoj Punjabi dalam jumpa pers di Permata Plaza, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2012) malam.

Menurut bos JAVA Musikindo Adrie Subono, hingga kini jumlah rombongan yang akan dibawa bintang film My Name is Khan itu masih terus bertambah. Belum lagi, Shahrukh juga menginginkan penampilan yang megah nantinya. Tentu saja hal tersebut membutuhkan banyak persiapan.

“Ini adalah satu konser luar biasa. Mereka nambah orang. Itu kan nggak mudah karena ngurus visanya, hotel. Saya rasa ini panggung yang paling dahsyat yang pernah saya buat. Shahrukh juga minta tambahan sepeda motor sama sepeda. Terus, kemarin tiba-tiba mereka minta tambahan kembang api. Lah ini nanti bagaimana dengan izinnya. Tapi kita akan memenuhi semua,” jelas Adrie.

Sejauh ini, Shahrukh baru dijadwalkan tampil di Indonesia saja untuk cakupan wilayah Asia. Karena itu tentu saja membawa rombongan Shahrukh membutuhkan biaya yang sangat besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya