SOLOPOS.COM - Boyz II Men (Fanart.tv)

Boyz II Men akan menggelar konser di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Boyz II Men akan menggelar konser di Indonesia. Kelompok asal Amerika Serikat tersebut meminta penggemar bernostalgia ke lagu-lagu di era 90-an.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Konser Boyz II Men bertajuk the 90’s Soul Ace akan digelar di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka lantai 3, Jakarta, pada 8 Desember 2016. Tak sendirian, Boyz II Men juga akan berkolaborasi dengan legenda musik R&B Brian McKnight.

Mereka akan mengulang kembali memori yang telah lewat melalui lagu-lagu hits mereka. Boyz II Men, misalnya, dikenal melalui beberapa lagu yang menjadi hits seperti End of the Road, I’ll Make Love to You, One Sweet Day, Motownphilly, On Bended Knees, Four Seasons of Loneliness, dan lainnya.

“Ide awalnya kami hanya ingin mengajak teman-teman untuk bernostalgia melalui konser the 90’s Soul Ace ini. Dan ternyata antusiasmenya di luar ekspektasi. Semoga ini bisa mengobati kerinduan romantisme masa remaja, kita flash back bersama,” tutur Willy Hidayat, CEO MyWILL Entertainment, melalui siaran pers.

Penonton tidak hanya akan dibawa nostalgia melalui single hits Boyz II Men. Namun, grup musik yang beranggotakan Nathan Morris, Shawn Stockman, Wanya Morris ini, akan membawakan beberapa hits milik Brian McKnight. Keduanya juga akan berduet bersama melantunkan nada-nada soul dan R&B dengan karakteristiknya masing masing menjadi sebuah harmoni lantunan yang megah.

Konser the 90’s Soul Ace akan dibuka oleh band R&B Indonesia, Brown Sugar. Penyanyi Raisa juga akan turut tampil berduet dan berkolaborasi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya