SOLOPOS.COM - Potret kebersamaan Drake dengan Rosee Divine (Dailymail.co.uk)

Drake diketahui berkencan dengan seorang bintang film dewasa setelah menggelar konser di Eropa.

Solopos.com, AMSTERDAM – Belakangan ini, kabar jalinan cinta antara Drake dan Jennifer Lopez (J.Lo) ramai diperbincangkan publik. Meski awalnya malu-malu, akhirnya J.Lo secara terang-terangan membenarkan kabar hubungan asmaranya dengan pria yang berusia 17 tahun lebih muda darinya itu.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Keduanya bahkan tak segan mengumbar kemesraan di depan publik. Bahkan, beberapa waktu lalu, Drake memberikan hadiah berupa kalung berlian sebagai tanda cinta kepada kekasihnya. Namun, baru-baru ini hubungan asmara keduanya diterpa kabar tak sedap.

Dilansir Daily Mail, Selasa (24/1/2017), kabar tersebut merebak setelah seorang paparazi melihat Drake tengah berkencan dengan seorang wanita yang kabarnya berprofesi sebagai bintang film dewasa asal Prancis, bernama Rosee Divine. Pada akhir pekan lalu keduanya terlihat mesra menikmati makan malam di sebuah restoran remang-remang di kawasan Amsterdam, Belanda.

Dikabarkan Hotnewhiphop, Rabu (25/1/2017), Drake memang tengah berada di Eropa dalam rangkaian konser keliling dunia. Seorang paparazi yang tak disebut namanya mengatakan ia tak sengaja melihat Drake bersama dengan Rosee Devine ketika ia lewat di depan restoran tersebut.

“Aku melihat Drake sangat akrab dengan Rosee. Keduanya tampak sangat bahagia, bercanda tawa bersama. Sayangnya, aku tak bisa mendengar apa yang mereka bicarakan,” tutur sumber tersebut.

Kabar tak sedap itu diduga telah sampai ke telinga J.Lo. Kendati demikian, ia tak mau menanggapi gosip tersebut. Ia mengatakan amat mempercayai kekasihnya itu. “Sejauh yang aku tau, Drake memang tengah mengadakan konser keliling dunia, dan saat ini tengah berada di Eropa,” tutur J.Lo. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya