SOLOPOS.COM - Once Mekel. (Instagram @oncemekelofficial)

Solopos.com, SOLO-Konser Dewa 19 yang bakal di Stadion GBK pada 19 Agustus 2023 dipastikan tanpa kehadiran Once Mekel sebagai vokalis. Hal ini seperti penuturan Ahmad Dhani. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui Ahmad Dhani bakal tidak mengajak pelantun Dealova itu dalam konser Dewa 19 mendatang. Sebetulnya, hal itu sudah dilakukan saat grup band legendaris itu mengadakan konser di Bandung pada 5 Maret 2023 lalu.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Alasan Ahmad Dhani tidak mengajak Once menjadi vokalis Dewa 19 di konser itu lantaran bayarannya yang mahal. “Alasannya mahal. Sudah, itu aja,” kata Ahmad Dhani dikutip dari kanal Youtube Video Legend pada Rabu (29/3/2023).

Sedangkan untuk konser Pesta Rakyat di Bandung itu, Dewa 19 hanya memboyong tiga vokalis yaitu Ello, Virzha, sama Ari Lasso.  Meski demikian tak dihadiri Once, Pesta Rakyat di Bandung ini juga dimeriahkan artis-artis lain.

Misalnya saja Mahadewi, Mulan Jameela, The Virgin, hingga The Lucky Laki. Dengan tampilnya artis-artis yang dahulu berada di bawah manajemen Republik Cinta, Ahmad Dhani pun menyebutnya sebagai reuni.  “Ada juga permintaan EO itu, jadi Tata-Purie ini pertama kali nyanyi lagi. Terus ada The Virgin, The Lucky Laki, ada Mulan Jameela. Jadi semacam RCM [Republik Cinta Manajemen] Reunion lah,” ungkapnya.

Selain Pesta Rakyat di Bandung, konser Dewa 19 yang bakal digelar di GBK juga dipastikan tanpa kehadiran Once Mekel sebagai vokalis. Ahmad Dhani membocorkan bakal ada pertunjukan musik berskala stadion lagi. Ini merupakan pertunjukan musik kedua berskala stadion, setelah sebelumnya mereka sukses menggelar pertunjukan di JIS.

Bahkan mereka juga akan berkolaborasi dengan musisi asal Amerika. “Nanti kita akan ke stadion lagi. Sebenarnya ini belum boleh diomongin. Nanti dengan musisi-musisi Amerika itu kami akan mulai di GBK nanti, 19 Agustus,” ungkap pentolan Dewa 19 itu dikutip dari Video Legend pada Rabu (29/3/2023).

Kendati demikian, Ahmad Dhani lagi-lagi mengaku tak akan mengajak Once. “Enggak [mengajak Once].”

Ditanya alasannya, Dhani menjawab bayaran Once mahal. “Kenapa? Mahal,” bebernya sambil tertawa.

Terpisah, Once Mekel sendiri tidak mempermasalahkan dirinya tidak diajak konser Dewa 19. “Ya kan udah ada tiga vokalis lain. Jadi nggak papa, Dewa bisa jalan dengan tiga vokalis lain,” ujarnya singkat dikutip dari kanal Youtube StarPro pada Rabu (29/3/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya