KONSER DAVID FOSTER : Jumpa Pers, David Puji Marcel

 David Foster (lima kiri) berfoto bersama dengan para penyanyi yang akan tampil dalam Indihome Present: Hitman David Foster and Friends Live in Concert seusai jumpa pers di Hotel Tentrem, Rabu (5/4/2017).

SOLOPOS.COM - David Foster (lima kiri) berfoto bersama dengan para penyanyi yang akan tampil dalam Indihome Present: Hitman David Foster and Friends Live in Concert seusai jumpa pers di Hotel Tentrem, Rabu (5/4/2017).

David menggandeng beberapa penyanyi Indonesia seperti Marcel Siahaan, Putri Ayu dan Dira Sugandi

Harianjogja.com, JOGJA—Produser musik, penulis lagu sekaligus komposer ternama dunia, David Foster, akan menggelar konser di Grand Pacific Hall pada Kamis (6/4/2017) besok.

Dalam konser bertajuk Indihome Present: Hitman David Foster and Friends Live in Concert ini, David menggandeng beberapa penyanyi Indonesia seperti Marcel Siahaan, Putri Ayu dan Dira Sugandi. Konser ini didukung Indihome dan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Di Hotel Tentrem, David menggelar jumpa pers. Tanpa ragu, musikus Kanada ini memuji Marcel. “Dia [Marcel] adalah penyanyi yang bertalenta. Seorang superstar yang bisa semua musik, khususnya pop,” kata David saat ditanya alasan memilih Marcel dalam konser pertamanya di Jogja, Rabu.

Karuan saja, Marcel merasa bangga bisa digandeng komposer kelas dunia itu. “Menjadi pengalaman pertama tampil bersama David Foster,” papar mantan drummer band hardcore asal Bandung, Puppen, itu.

Di Grand Pacific Hall pada Kamis (6/4/2017) besok, Indihome bersama BRI juga menghadirkan penyanyi dunia lain, seperti Brian McNight, Chaka Khan dan Third Story. Anas Syahrul Alim, dari Rajawali Indonesia, yang menjadi promotor konser, mengatakan sebanyak 4.000 tiket telah ludes terjual selama sebulan ini.


Berita Terkait

Berita Terkini

Disuntik Dana Rp400 Juta, Begini Jadinya Wisata Bukit Sidoguro Klaten

Penampakan Bukit Sidoguro, Bayat, Klaten, sejak digelontor dana Rp400 juta.

Polisi Olah TKP Tenggelamnya Siswa saat Kegiatan Susur Sungai di Ciamis

Polisi menyatakan tidak menemukan adanya peralatan atau kelengkapan alat keselamatan

Viral Fotografer Keliling di Tawangmangu Tarif Rp3.000/File, Murah Tho?

Seorang fotografer keliling di Tawangmangu yang menawarkan jasa foto dengan tarif Rp3.000/file viral di media sosial.

Cegah Laka Air, Warga Harus Memahami Karakteristik Sungai

Pengetahuan tentang kondisi sungai penting diketahui sebelum melalukan aktivitas di sekitarnya agar tidak terjadi laka air.

Pengakuan Mbah Minto Bacok Maling Ikan Gegara Disetrum

Mbah Minto yang melakukan penganiayaan terhadap maling ikan di Demak mengaku aksinya dilakukan untuk membela diri.

Sering Ditagih Pinjol Ilegal, Bupati Wonogiri: Kurang Ajar Betul!

Bupati Wonogiri, Joko Sutopo, ternyata juga sering ditagih nomor tak dikenal yang diduga kuat operator layanan pinjaman online (pinjol) ilegal.

KPK Gelar Kasus OTT Bupati Musi Banyuasin dan Barang Bukti Uang Suap

Kasus dugaan suap proyek infrastruktur di Kabupaten Musi Banyuasin 

Cerita Gibran 5 Hari Tersesat di Alam Gaib

Kisah misteri kali ini menceritakan pengalaman Gibran yang hilang selama lima hari dan tersesat di alam gaib kawasan Gunung Guntur.

Begini Kerusakan Akibat Gempa Berkekuatan Magnitudo 4,8 di Bali

Tiga orang meninggal dunia serta tujuh orang juga mengalami patah tulang

China Rebut Piala Uber Seusai Tundukkan Jepang 3-1

Tim China berhasil menundukkan Jepang pada final Piala Uber 2020 dalam finla yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

Alasan Kiwil Poligami: Istri Kayak Mobil

Kiwil blak-blakan tentang alasannya poligami dan menganalogikan istri seperti mobil.

40% Populasi Dunia Tak Mendapat Akses ke Makanan Sehat

Makanan yang kita pilih dan cara kita memproduksi, menyiapkan, memasak, dan menyimpan menjadikan kita bagian yang tak terlepas dari sistem pertanian pangan.

10 Berita Terpopuler: Peraih Emas Terbanyak PON - Tragedi Susur Sungai

Ulasan tentang Adinda peraih terbaik ajang PON Papua dalam tangan masih tertanam pen menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Minggu (17/10/2021).

Sah! Putri Bill Gates Nikah Islami dengan Nassar, Mualaf?

Putri Bill Gates menikah secara islami dengan kekasihnya, Nayel Nassar, yang berasal dari Mesir setelah sekian lama bertunangan.

Ratusan Penerima PKH di Klaten Ternyata Punya Mobil hingga Rumah Mewah

Sedikitnya 250 keluarga penerima manfaat (KPM) di Klaten diusulkan segera dinonaktifkan dari program keluarga harapan (PKH).