SOLOPOS.COM - Coboy Junior saat konser di Solo beberapa waktu yang lalu. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA —Boy band anak baru gede (ABG) Coboy Junior mengelar konser perpisahan di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/2014) malam. Setelah 3 jam menghibur penggemarnya yang biasa menyebut diri Comate, 4 personel Coboy Junior memberikan pengumuman mengejutkan.

Di akhir konser yang menandai penutup perjalanan mereka sebagai satu grup, Coboy Junior menyatakan Si Rambut Kriwil Bastian mengundurkan diri. “Dengan berat hati malam ini kami harus mengumumkan bahwa saya harus mengundurkan diri dari Coboy Junior,” kata Bastian seraya terisak.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Saat mendengar berita tersebut, Portal berita Detikcom melaporkan suasana konser berubah sendu. Penonton konser Coboy Junior yang rata-rata anak-anak baru gede itu menangis begitu Bastian mengungkap keputusannya itu.

Saat di panggung, Bastian tidak mengungkapkan alasannya mundur. “Keputusan ini tidak mudah. Harus berulang kali memikirkannya,” ucapnya seraya tersenyum.

Bastian, Kiki, Aldy dan Iqbal memulai karier mereka dari Musikal Laskar Pelangi. Tiga tahun Bastian menjadi personel dari Coboy Junior, dan mereka sempat tampil dalam film Coboy Junior The Movie.

Sejak awal diramalkan Coboy Junior bakal mengakhiri kebersamaan mereka begitu manajejmen mereka mulai menawarkan tiket konser perpisahan. Bahkan suasana haru biru telah terasa kala Kamis (6/2/2014) lalu, mereka menggelar konferensi pers.

“Sedih pastinya, ya campur aduk pokoknya. Dua tahun bareng-bareng kita harus lewati fase ini. Moga-moga tahun depan bisa lebih baik,” ujar Teuku Ryzki atau Kiki,salah seorang personel Coboy Junior dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta itu.

Hal senada disampaikan Bastian Simbolon. “Enggak mungkin enggak sedih, tapi doakan saja terus yang terbaik buat Coboy Junior. Kalau Tuhan berkehendak kita akan kejar cita-cita masing-masing,” ujarnya.

Dua personel Coboy Junior lainnya, Iqbaal Dhiafakhri dan Alvaro Maldini alias Aldi mengatakan sekalipun nantinya tidak lagi berada dalam satu grup namun mereka tetap satu keluarga. Toh pada kenyataannya, pergelaran konser perpisahan itu dicatat Kantor Berita Antara memicu kemarahan Comate.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya