SOLOPOS.COM - Perkenalan CJR pada akhir konser perpisahan Coboy Junior di Jakarta, Minggu (23/2/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Lia Wanadriani Santosa)

Solopos.com, JAKARTA — Bastian resmi mengumumkan pengunduran diri dalam konser perpisahan Coboy Junior di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/2014) malam. Tiga personel Coboy Junior, Alvaro Maldini alias Aldi, Iqbaal Dhiafakhri, dan Teuku Ryzki alias Kiki, pun menyatakan tekad melanjutkan perjalanan mereka dengan nama baru CJR.

“Nama CJR kami ambil karena merupakan pemberian dari para Comate. Supaya mereka juga bisa related karena tidak jauh berbeda dengan nama sebelumnya,” kata founder dan producer CJR Patrick Effendy saat konferensi pers seusai konser Coboy Junior itu, Minggu malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Patrick sebagaimana dikutip Kantor Berita Antara, Senin (24/2/2014) dini hari, mengatakan melalui nama baru itu, pihaknya mengusung suatu konsep yang berbeda dalam hal karya dan style. Menurutnya, nama baru itu merupakan suatu kesempatan mengubah image para personel yang selama ini dikenal sebagai penyanyi anak-anak menjadi penyanyi remaja.

Ekspedisi Mudik 2024

“CJR sebagai suatu kesempatan merubah image. Akhirnya sekarang kami pelan-pelan mencoba berkarya dengan lagu bertema cinta anak muda,” ujarnya. Menurut Patrick, grup CJR yang beranggotakan Aldi, Kiki dan Iqbaal itu telah siap melakukan proses rekaman album baru dengan lagu dan musikal yang lebih baik.

Selanjutnya, kata Patrick, CJR juga akan melakukan tur di pelbagai kota di Indonesia yang belum sempat dikunjungi Coboy Junior pada tahun-tahun sebelumnya. Bahkan selain kota-kota Indonesia, pada tahun 2014 ini CJR akan melakukan rangkaian tur ke Singapura dan beberapa kota di Malaysia.

Tak hanya itu, CJR juga akan membuat sebuah buku dengan tema diary para personel dan curahan hati mereka soal perjalanan bersama Coboy Junior. CJR juga akan membuat film CJR The Movie 2 yang syutingnya akan dilakukan di Jakarta dan Amerika Serikat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya