SOLOPOS.COM - CN Blue (letstalkkpop)

Solopos.com, SOLO – Konser CN Blue akan digelar Sabtu (19/10/2013) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan. Harga tiket konser Blue Moon World Tour 2013 itu mulai Rp600.00 hingga Rp1,8 juta.

Jung Yong-hwa (vokal dan gitar), Lee Jong-hyun (gitar, vokal), Lee Jung Shin (bass gitar, vokal) dan Kang Min-hyuk (drum, vokal) bakal membiru saat konser tunggal CN Blue yang dikemas dalam Blue Moon World Tour 2013.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Beberapa album mereka antara lain Bluetory, Bluelove, First Step +1 Thank You dan Ear Fun. Mereka juga memiliki lagu yang pernah ngehits di industry pop Korea Selatan, seperti Intuition, I’m a Loner dan Hey You. Debut mereka itu memenangkan banyak penghargaan dan menempati tangga musik atas. Lagu-lagu mereka memiliki karakter yang khas dan bisa dibedakan dengan lagu-lagu band lain.

CN Blue pernah dijadwalin tampil di Indonesia pada 2011 lalu. Namun, sayang konser perdana itu batal yang diumumkan pihak promoter dua hari sebelum konser. Pembatalan konser secara mendadak itu membikin para Boice kecewa dan marah.

Bahkan, mereka sampai melaporkan hal itu ke kepolisian lantaran uang pembelian tiket mereka enggak segera dikembalikan oleh pihak penyelenggara. Persoalan itu diharapkan enggak terulang pada konser CN Blue kali ini.

Ribuan Boice pasti udah enggak sabar pengin ngeliat aksi panggung band musik cadas yang dipimpin Jung Yong-hwa itu. Pasti dijamin nyesel dech kalau sampai enggak nonton. Jangan sampai kehabisan tiketnya dong!

Soalnya promotor W Production dan MP Entertainment udah pasang pengumuman tiket konser CN Blue mulai sejak 19 Agustus lalu. Harga tiketnya bervariasi, untuk kelas Moon Zone dan VIP dibanderol Rp1.800.000/orang, kelas Festival cukup Rp1.000.000/orang dan kelas Tribune hanya Rp600.000/orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya