SOLOPOS.COM - CN Blue-profil

Solopos.com, SOLO — Konser CN Blue bertajuk Blue Moon World Tour 2013 akan digelar Sabtu (19/10/2013) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan.

Popularitas CN Blue, boy band beraliran musik rock asal Korea Selatan, sungguh mengesankan. Dalam waktu empat tahun, grup band di bawah naungan FNC Entertainment ini udah memiliki fun club, Boice, di seluruh belahan dunia. Nama CN Blue enggak sekadar nama. Semua huruf dalam nama itu mengandung makna khusus bagi keempat member-nya.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Huruf CN merupakan singkatan dari Code Name. Sementara BLUE juga sebagai singkatan dari citra individu para personelnya, yaki Burning mewakili Lee Jong-hyun, Lovely simbol dari karakter Kang Min-hyuk, Untouchable menjadi gambaran watak Lee Jung Shin dan Emotional sebagai image Jung Yong-hwa, sang leader, seperti dilansir En.wikipedia.org.

Mereka mengawali karier di dunia musik lewat debut mini album perdana, Now or Never, yang dirilis di Jepang, 19 Agustus 2009. Empat lelaki penggoda itu ngerilis debut Korea mereka bertajuk Bluetory, setahun kemudian.

Lagu I’m a Loner menjadi single pembuka dalam album itu. Album yang dirilis 14 Januari 2010 itu menjadi tonggak awal nama CN Blue dikenal di belantika musik dunia lantaran menduduki posisi runner up dalam Gaon Chart selama dua pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya