SOLOPOS.COM - CN Blue

Solopos.com, SOLO — Demam K-Pop enggak pernah reda di negeri ini. Gelombang K-Pop terus menghantam para remaja Tanah Air. Buktinya, Indonesia selalu jadi pilihan ajang promosi debut terbaru para boyband dan girlband asal Negeri Ginseng itu.

Setelah para Sone dibikin terpana dengan suara dan tarian energik sembilan gadis cantik Girls’ Generation atau SNSD, kini giliran para Boice bakal terpukau dengan gaya empat cowok keren yang menamakan diri sebagai CN Blue.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagi Boice tentunya udah tahu dong empat roker Korea Selatan itu. Mereka enggak lain, Jung Yong-hwa (vokal dan gitar), Lee Jong-hyun (gitar, vokal), Lee Jung Shin (bass gitar, vokal) dan Kang Min-hyuk (drum, vokal). Ibu Kota bakal dibikin warna biru saat konser tunggal CN Blue yang dikemas dalam Blue Moon World Tour 2013 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2013) .

Asal tahu aja, sebelumnya mereka udah melanglang ke sejumlah negara, seperti Taiwan, Singapura, Thailand, Hong Kong, Australia, Filipina, Cina dan Malaysia.

Band di bawah naungan FNC Entertainment ini sengaja gelar tour konser ke banyak negara buat promosi album kelima mereka bertajuk Re: Blue yang dirilis 14 Januari lalu. Grup band yang dibentuk 2009 lalu ngedapet sambutan luar biasa dari para Boice.

Sebanyak 7.000 orang Boice langsung ngeborong tiket hanya dalam waktu lima menit menjelang konser di Hong Kong, Mei lalu. Selama dua kali konser di Hong Kong, CN Blue benar-benar bikin ketagihan 15.000 orang fans.

Istilah Blue Moon (bulan biru) sengaja dipilih CN Blue sebagai nama konser dunia perdana mereka. Mereka berharap konser tahun ini menjadi sesuatu yang istimewa seperti momentum blue moon dalam arti sebenarnya.

Blue moon hanya datang sekali-sekali. Anda tahu ada dua bulan purnama muncul bersama-sama sehingga disebut blue moon. Oleh karena itu, konser itu akan menjadi tur dunia pertama kami. Kami ingin konser kami menjadi sangat istimewa sehingga kami beri nama Blue Moon,” ujar Jung Yong-hwa dalam jumpa pers di Grand Hyatt Hotel, Malaysia, seperti dilansir Onkpopz.com, belum lama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya