KONSER CHERRYBELLE : Konser di Solo Malam Ini, Cherrybelle Tak Pakai Rok
Aksi panggung girlband Cherrybelle tampil menghibur para penggemarnya dalam konser bertajuk Cherrybelle Beat Indonesia di Sritex Arena Solo, Rabu (29/5/2013). Konser Cherrybelle merupakan rangkaian roadshow Honda Beat di 33 provinsi selama 31 hari. (JIBI/Solopos/Burhan Aris Nugraha)

Solopos.com, SEMARANG -- Cherrybelle menjanjikan penampilan yang berbeda kepada para fansnya pada konser di Kota Semarang dan Solo. Perubahan itu akan meliputi penampilan fisik, yaitu tak pakai rok, dan gaya musik yang jauh berbeda. Seperti apa?

Girlband beranggota sembilan perempuan muda itu menggelar konser bertajuk Cherrybelle Reborn Exclusif Consert Unbeatable You yang didukung Honda Astra Motor di Grand Ballroom Gumaya Tower Hotel Semarang, Sabtu (30/8) malam, dan Soemaryo Grand Ballroom The Sunan, Solo, Minggu (31/8/2014) malam ini.

Para Chibi, panggilan akrab Cherrybelle, tampil dengan sembilan formasi terbaru yakni Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, Steffy, dan Novi. Salah seorang personil Cherrybelle, Cherly mengungkapkan ada perubahan penampilan, baik pada kostum, musik, dan koreografer.

”Perubahan ini menanggapi pertanyaan para penggemar kapan kami akan lahir kembali dengan konsep berbeda,” katanya pada jumpa pers di Kantor Honda Semarang, Sabtu (30/8/2014).

Cherly menyebutkan perubahan kostum panggung, bila selama ini bila pentas selalu mengenakan rok, maka berganti memakai celana panjang. ”Kalau selama ini celana panjang hanya dikenakan pada saat pentas pada bulan Ramadan, maka pada konser kali ini akan memakai celana panjang,” imbuhnya.

Demikian untuk musik, lanjut Cherly akan ada nuansa musik lebih dinamis, ”Untuk koroegrafer ada tarian tradisional,” tandas leader Cherrybelle ini. Menurut dia, secara keseluruhan konser di Semarang dan Solo merupakan bentuk metamorfosis perjalanan Cherrbelle yang berdiri pada 27 Februari 2011.

”Konser ini menggambarkan metamorfosis kami dari proses kelahiran sampai reborn, kembali bangkit,” ujarnya. Dalam kesempatan itu, Cherly juga memberikan bocoran pada album ketiga Cherrybelle akan berkolaborasi dengan grup band beraliran punk asal Jogja, Endank Soekamti. ”Jadi pada album ketiga kami nanti agak ngepunk,” ungkapnya.

Manager Cherrybelle, Deddy Wijanarko sebelumnya menyatakan dalan konser Cherrybelle Reborn Exclusif Consert Unbeatable di Semarang dan Solo akan melakukan napak tilas perjuangan mempertahankan eksistensi di pentas musik Indonesia. Sementara itu, Marketing Promotion PT Astra Honda Motor International Tbk Jawa Tengah (Jateng), Elos Marsudi, mengatakan pemilihan Semarang dan Solo sebagai lokasi konser Chibi karena pangsar pasar Honda Beat terbesar.

”Chibi adalah ambasador Honda Beat, sehingga adanya konser ini diharapkan bisa lebih meningkatkan penjualan Honda Beat di kalangan anak muda di Semarang dan Solo,” beber dia didampingi Marketing Promosi Astra Honda, Thomas Wahyono.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom