SOLOPOS.COM - Aksi panggung girlband Cherrybelle tampil menghibur para penggemarnya dalam konser bertajuk Cherrybelle Beat Indonesia di Sritex Arena Solo, Rabu (29/5/2013). Konser Cherrybelle merupakan rangkaian roadshow Honda Beat di 33 provinsi selama 31 hari. (JIBI/Solopos/Burhan Aris Nugraha)

Aksi panggung girlband Cherrybelle tampil menghibur para penggemarnya dalam konser bertajuk Cherrybelle Beat Indonesia di Sritex Arena Solo, Rabu (29/5/2013). Konser Cherrybelle merupakan rangkaian roadshow Honda Beat di 33 provinsi selama 31 hari. (JIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha)

SOLO–Setelah menunggu selama hampir dua jam, sembilan personel Cherrybelle yang terdiri dari Angel, Anisa, Christy, Felly, Cherly, Auryn, Gigi, Kezia dan Stefy akhirnya menyapa 2.500 penggemar Cherrybelle yang telah memadati konser bertajuk Cherrybelle Beat Indonesia di Sritex Arena, Rabu (29/5) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kegelisahan Twibi dan Twiboy, sapaan akrab fans Cherrybelle, langsung sirna saat Chibi mengajak mereka melompat dan bernyanyi bersama dalam lagu bertajuk Best Friend Forever. Ribuan penggemar mereka berteriak histeris saat Chibi tanpa basa-basi mulai menyanyi.

Usai menyanyikan lagu pembuka, salah satu personel Cherrybelle, Stefy menyapa penggemarnya. “Apa kabar Solo,” tanyanya. Tanpa dikomando, ribuan Twibi dan Twiboy secara spontan dan kompak berteriak. “Istimewa,” jawab mereka.

Ekspedisi Mudik 2024

Stefy kemudian melemparkan canda kepada sejumlah personel girl band yang berdiri 2011 lalu itu. “Ternyata kita manggung hari ini di lapangan basket. Seru sekali. Yuk kita main basket,” ajaknya kepada personel Chibi yang lain.

Bergiliran, mereka seolah sedang melempar bola ke arah penonton. Bukan bola betulan yang dilemparkan Steffy dan teman-temannya sore itu, namun salam yang dilemparkan seperti bola bagi penggemarnya. Lagi, penonton dibuat histeris dengan sapa salam atraktif dari idolanya.

Lepas dari gimmic dadakan yang mereka ciptakan, lagu You Are Beautiful bergulir. Lagu dari album pertama Cherrybelle ini mengajak penonton yang sebagian besar sudah hafal lagu idola mereka.

Selesai dengan lagu kedua, delapan Chibi berangkulan sambil berbisik di panggung bagian belakang. Penonton kembali dibuat penasaran. Melihat penonton yang mulai gusar, personel Cherrybelle, Christy, angkat suara. “Masih mau lanjut lagi kan? Karena kita ada buat kalian semua,” sapanya.

Mawar Twibi

Dari belakang panggung, delapan personel Cherrybelle datang memegang setangkai bunga mawar sambil menggandeng empat Twibi untuk naik pentas menyanyikan lagu I’ll Be There For You. Ayudya, Chella, Flaviana dan Fytrya adalah empat penggemar yang beruntung di ajak naik panggung untuk menyanyi bersama.

Mata empat gadis belia ini berkaca-kaca saat sejumlah personel Cherrybelle mendaratkan pelukan ke arah mereka. Ditemui Solopos.com di belakang panggung, Ayudya, 15, mengaku bahagia bisa terpilih di antara ribuan fans untuk naik panggung bersama Cherrybelle.

“Kami sengaja mengontak managemen Cherrybelle untuk menyiapkan kejutan bunga buat mereka. Ini bagian dari rangkaian konser mereka yang cukup panjang, kami memberikan bunga agar mereka senang dan semangat lagi. Pelukan dari Angel dan Stefy tidak akan pernah saya lupakan,” tuturnya.

Tak sekadar membawa bunga, bersama puluhan relawan yang terdiri dari Twibi dan Twiboy asal Kota Bengawan, pelajar SMPN 10 Solo ini juga membantu panitia selama dua hari untuk menyiapkan gelaran konser Cherrybelle.

“Kita yang menggerakkan fans dari Semarang, Purwokerto, Kendal, Jogja, Lamongan sampai Blitar untuk berkumpul di sini. Kami senang dengan kerja bareng ini,” katanya.

Dalam penampilan selama satu jam tersebut, Cherrybelle membawakan sejumlah lagu dari album lama mereka salah satunya bertajuk Dilema. Mereka juga membawakan lagu dari album terbaru mereka berjudul Diam-diam Suka Kamu dan Brand New Day.

Selain itu sembilan personel Chibi juga membawakan lagu yang tengah populer saat ini seperti What Makes You Beautiful yang dipopulerkan One Directon dan Viva La Vida yang dipopulerkan Coldplay.

Konser ditutup dengan salam hangat perpisahan dari sejumlah personel Cherrybelle. “Solo memang selalu istimewa. Sampai jumpa bye-bye,” tutupnya diiringi lambaian tangan buat Twibi dan Twiboy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya