SOLOPOS.COM - Runner up Indonesia Idol musim kedua Judika Nalon Abadi Sihotang (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Konser Bon Jovi akan dimeriahkan dengan kehadiran Judika.

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi Tanah Air, Judika akan tampil sebagai pembuka di konser musik band rock legendaris Bon Jovi, Jumat (11/9/2015) besok. Kabarnya, dalam pembukaan ini, Judika akan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Lagu Indonesia Raya nanti akan dinyanyikan oleh Judika,” ujar Kimberley Fraser selaku Managing Director Live Nation Indonesia sebagai pihak promotor saat konferensi pers di Fairmount, Senayan, Jakarta, sebagaimana dilansir Okezone, Kamis (10/9/2015).

Sementara itu, dilansir Detik, Kamis, konser musik Bon Jovi yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta ini, juga bakal disemarakkan dengan kehadiran penyanyi asal Amerika  Serikat, Sam Tsui.

Meski mendatangkan sejumlah penyanyi profesional di panggung konser Bon Jovi, Kimberly menginformasikan, tak akan ada kolaborasi.

“Untuk kolaborasi kami pastikan tidak ada. Akan tetapi mungkin Live Nation Indonesia menyiapkan kejutan di panggung, mungkin. Tapi itu juga hanya bisa disaksikan langsung di sana,” tutup Kimberly seraya tersenyum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya