SOLOPOS.COM - Konser Beyomce Knowless (Facebook)

Konser Beyomce Knowless (Facebook)

COPENHAGEN—Penyanyi Beyonce Knowles memang dikenal mempunyai pantat alias bokong seksi. Keseksian itulah yang bisa jadi membuat penggemarnya gemas. Saat menggelar konser  di Copenhagen, Denmark, Senin (27/5/2013) malam, Beyonce mendapat kejutan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketika sedang manggung, seorang penggemar tiba-tiba menampar bagian bokong penyanyi R&B tersebut. Beyonce yang memakai bodysuit warna biru pada malam itu, tengah menyanyikan salah satu single ternamanya yang berjudul Irreplaceable.

Tiba-tiba saja, seorang penonton pria menampar bokongnya dan Beyonce pun langsung terkejut. “Saya akan meminta kamu keluar, oke?” ujar Beyonce kepada penonton tersebut. Pria itu kemudian pergi menjauh dan Beyonce langsung melanjutkan konsernya.

Video bokong Beyonce yang ditampar pun langsung menjadi hit di situs YouTube. Beyonce yang baru-baru ini digosipkan hamil anak kedua, memang sedang menggelar konser keliling Eropa.

Beberapa waktu lalu, Beyonce sempat membatalkan konsernya di Belgia akibat dehidrasi dan kelelahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya