SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Penampilan grup band Kotak di THR Sriwedari, Solo memuaskan ratusan fans yang kebanyakan kaum muda, Minggu (23/9/2012) malam. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Kedatangan tiga personel Band Kotak memanaskan panggung Taman Hiburan Remaja (THR) Sriwedari, Solo, Minggu (23/9/201), malam. Dibuka dengan gebukan drum dan distorsi bass yang kuat, konser delapan kota, delapan lagu, di ulang tahun Kotak ke delapan itu memecahkan suasana.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Disusul lengkingan suara khas sang vokalis, Tantri, ratusan sahabat kotak yang menyemut didepan panggung sontak berteriak. Selama satu jam, delapan lagu andalan mereka seperti Selalu Cinta, Masih Cinta, Bayang Abadi, Lupa Ingatan, Rock Never Die dan Terbang digerber tanpa henti.

Di tengah pentas, aksi band beraliran pop rock  yang digawangi Cella, Tantri, dan Chua ini disisipi dengan lagu Sweet Child O’Mine milik Guns And Roses. Sang Vokalis, Tantri, lebih banyak berkomunikai dengan penonton saat beraksi. Tendangan dari Langit  tetap menjadi lagu yang paling ditunggu. Saat mulai dilantunkan, spontan, ratusan penggemar Kotak yang kian malam kian bertambah itu berkoor bersama sang vokalis.

Pasti kita terbang tinggi bila terus berlari. Teruskanlah tanpa henti. Kau angkatlah tangan tinggi, genggamlah terus jemari. Tuk gapai sebuah mimpi,” lantun mereka sembari terus berjingkrak.

Kedatangan Band Kotak di Solo merupakan satu dari rangkaian ulangtahun Kotak yang bakal digelar di delapan kota dalam waktu delapan hari. Solo menjadi kota keempat setelah Surabaya, Semarang dan Malang. ”Setelah ini kami akan ke Jogja. Sahabat Kotak siap berpesta di Jogja?” tanya Tantri dengan suara keras yang langsung diikuti kata siap para penggemarnya.

Tak hanya menguras tenaga, konser malam itu juga penuh dengan kejutan. Sejumlah sahabat Kotak tiba-tiba naik panggung dengan membawakan kue tart dan menenteng kado seperti Serabi Notosuman dan Jaket untuk idola mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya