SOLOPOS.COM - Maroon 5 dalam rekaman video klip Sugar (Youtube.com)

Konser band internasional Maroon 5 di Indonesia bakal diselenggarakan 23 September 2015, atau satu hari sebelum Idul Adha.

Solopos.com, JAKARTA – Rencana konser Maroon 5 di Indonesia menuai kontroversi. Pasalnya, Maroon 5 bakal manggung 23 September 2015, atau satu hari sebelum Idul Adha.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Konser Maroon 5 tanggal 23 September dan tanggal 24 September itu pas Idul Adha, berarti konsernya pas malam Takbiran. Aq mikir 1000 kali kalo gini jadinya…hiks2 why why why,” kicau akun @RoslinaIndra, yang mengaku bingung.

Pengumuman tanggal konser ini juga disesalkan oleh sejumlah netizen lain. Beberapa bahkan mengecam panitia yang tidak mempertimbangkan hari-hari besar keagamaan.

Terkait hal ini fans club resmi Maroon 5 di Indonesia, melalui akun @Maroon5INDO berusaha menenangkan netizen. “Soal takbiran, itu tgl dr promotor memang Maroon 5 bisanya di Indonesia tgl segitu. Kl konser penjagaannya ketat, 500-700 polisi. Amannnn,” tulis mereka di Twitter.
Maroon 5 akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, 23 September 2015 mendatang.

Di konser Maroon 5 Live in Jakarta 2015 ini, kelas tiket dibagi menjadi 5 bagian. Kelima kelas itu adalah kelas Tribune (Rp900.000), Festival 1 (Rp1,2 juta), Festival 2 (Rp1 juta), VIP A dan B (Rp2,5 juta).
Maroon 5 sendiri datang ke Indonesia untuk kedua kalinya, sebelumnya mereka juga pernah konser di Indonesia pada tahun 2012 silam di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya