SOLOPOS.COM - Ollie Jacobs, vokalis Arkarna saatnbertemu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (29/5/2013). (JIBI/SOLOPOS/Antara/Deny Yuliansari)

Ollie Jacobs, vokalis Arkarna saatnbertemu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (29/5/2013). (JIBI/SOLOPOS/Antara/Deny Yuliansari)

JAKARTA–Grup band dunia, Arkana akan menggelar konser di Jakarta, Jumat (31/5/2013) mendatang. Hari Rabu (29/5/2013) pagi, vokalis Arkana Ollie Jacobs bertemu dengan  Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) di Balaikota DKI Jakarta.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam kesempatan itu, Ollie mengajak Jokowi berduet menyanyikan lagu Nonton Bioskop, saat konser Arkana nanti digelar. “Pak Jokowi ini orang yang ‘cool’,” kata Ollie Jacobs usai bertemu Jokowi di Balaikota DKI Jakarta, Rabu.

Dia bahkan membandingkan Jokowi dengan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama. “Sabar dan tenang,” katanya.

Ollie mengajak Jokowi berduet dengan Arkarna saat mereka konser di Jakarta pada Jumat (31/5). “Seluruh teman-teman saya di Indonesia bilang dia sangat terkenal,” katanya.

Rencananya, Jokowi dan Ollie akan menyanyikan lagu dari Benyamin Sueb yang berjudul Nonton Bioskop. Konser akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

“Saya mau mengajak Pak Jokowi untuk duet di panggung nanti,” kata Ollie.

Dia melanjutkan bahwa duet tersebut  akan menyanyikan lagu  almarhum seniman Betawi, Benyamin Sueb. “Mungkin nanti saya ada kesulitan bahasa. Makanya saya butuh bantuan Pak Jokowi,” katanya.

Ollie menyebutkan bahwa dia akan menunggu keputusan Jokowi hingga esok hari.  Dia mengatakan tidak ingin memberi “tekanan”  pada orang nomor satu di Jakarta tersebut. “Beri beliau waktu untuk memikirkannya,” katanya.

Sementara itu, Jokowi menyebutkan bahwa dia belum memberikan keputusan soal ajakan Ollie tersebut. “Besok keputusannya,” katanya.

Arkarna melakukan konser di Jakarta dan Bali dalam rangka tur album baru mereka berjudul Music is My Therapy. Kali ini merupakan konser ketiga mereka di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya