SOLOPOS.COM - Ari Lasso. (Instagram/@ari_lasso)

Solopos.com, SOLO – Konser musik Ari Lasso di Jakarta, Rabu (16/10/2019), mendadak dibatalkan. Pembatalan konser 27 Tahun Perjalanan Panjang Ari Lasso di Jakarta tersebut agaknya bakal berpengaruh pada konser musik selanjutnya di Medan dan Solo.

Ari Lasso meminta maaf kepada penggemar yang telah membeli tiket untuk menonton konsernya di Jakarta yang mendadak dibatalkan. Dia menegaskan telah melakukan berbagai upaya untuk menggelar konser musik. Namun, ternyata kesalahan teknis dari pihak promotor mengacaukan segalanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Selamat pagi teman-teman. Saya minta maaf untuk teman-teman yang sudah membeli tiket namun batal menonton konser. Karena saya dan teman artis lain telah berusaha menggelar konser dengan berbagai cara dan upaya. Namun, promotor memang sangat payah sekali,” terang Ari Lasso.

Ekspedisi Mudik 2024

Pelantun tembang Hampa tersebut meminta Rachmat Subakti selaku promotor konser musiknya dari Optimus One untuk mengembalikan uang tiket penonton. Dia juga mengimbau promotor segera mengumumkan kejelasan konsernya di Medan dan Solo.

“Untuk saudara Rachmat Subakti dari Optimus One, segeralah kembalikan uang tiket penonton lewat mekanisme yang ada. Dan segeralah umumkan secara terbuka status konser saya di Medan dan di Solo. Akui apa yang terjadi. Sehingga hal itu mengurangi salah sasaran kekecewaan,” tegas dia.

Dikabarkan Solopos.com sebelumnya, konser musik Ari Lasso di Solo, Jawa Tengah, rencananya digelar 27 Oktober 2019. Konser musik tentang perjalanan karier Ari Lasso itu bakal diselenggarakan di De Tjolomadoe.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Slamat pagi ??? • • Untuk Sdr @rachmatsubakti dari @optimusone.official segeralah kembalikan uang tiket penonton lewat mekanisme yg ada. Dan SEGERALAH UMUMKAN SECARA TERBUKA STATUS KONSER DI MEDAN DAN DI SOLO, AGAR TIDAK SEMAKIN BANYAK YG DIKECEWAKAN. #arilasso

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ari Lasso (@ari_lasso) pada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya