SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menegpora) Andi Mallarangeng mengungkapkan, demi kepentingan nasional, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)/Komite Olahraga Indonesia (KOI) akan menjalankan persiapan Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk menghadapi SEA Games 2011. Sejatinya, tugas tersebut merupakan tugas dari PSSI. Namun,karena kondisi PSSI kini sedang kisruh, Menegpora bersama KONI/KOI akhirnya bersikap tegas dengan mengambil alih tugas itu.

Andi Senin (28/3) mengatakan, meski PSSI kisruh, Menegpora bersama KONI/KOI tidak ingin kompetisi Liga Super Indonesia (LSI), Divisi Utama, Divisi Satu, Divisi Dua dan Divisi Tiga terbengkalai. Oleh karena itu, dia memberikan solusi atas hal tersebut. Andi mengungkapkan, seluruh pertandingan LSI, Divisi Utama, Divisi I, II, dan III tetap berjalan sebagaimana mestinya dengan supervisi KONI/KOI bersama Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI dan klub setempat. [kcm/tna]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya