SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI-Warsino dilantik menjadi Ketua KONI Kecamatan Purwantoro periode 2012-2016, oleh Ketua Umum KONI Wonogiri, Edy Poerwanto. Pelantikan dilaksanakan di pendapa Kantor Kecamatan Purwantoro dihadiri pimpinan Muspika, pemerhati dan pengurus olahraga setempat.

Sekretaris KONI Wonogiri, Joko Nugroho kepada solopos.com, Sabtu (17/3/2012) menyatakan, pelantikan telah dilaksanakan Kamis lalu. Warsino menggantikan ketua lama, Marno. Camat Purwantoro, Khamid Wijaya berharap, pengurus baru mampu membuat program pembinaan olahraga di Purwantoro sehingga lebih berprestasi lagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Jangan karena minimnya anggaran dan pembinaan, atlet-atlet berbakat lari ke daerah lain.”

Sebelumnya Bupati Wonogiri saat membuka Popda berharap, pembinaan olahraga secara berjenjang harus ada ending, yakni kompetisi tingkat kabupaten. “Kami menginginkan prestasi olahraga di Wonogiri lebih baik. Untuk itu dukungan sarana dan prasarana olahraga harus ada.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya