SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Keberlangsungan liga sepak bola profesional Indonesia dalam naungan PT Liga Indonesia masih dipertanyakan setelah pilihan pemerintah untuk tidak mengakui kepengurusan PSSI. Ketua Umum KONI/KOI Rita Subowo seusai acara pelantikan pengurus induk cabang olahraga sepatu roda di Gedung KONI Selasa (29/3) menyatakan, kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) hingga saat ini masih berlangsung. Hal itu juga diperkuat oleh perwakilan dari sponsor LSI Djarum. Salah satu perwakilan Djarum Fatih menyatakan, sampai saat ini LSI masih tetap berlangsung. Fatih berharap LSI tetap bisa berlangsung dan selesai sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

Sementara itu, CEO PT Liga Indonesia Djoko Driyono mengatakan, pihaknya akan mencoba untuk menjalankan liga sesuai peraturan yang berlaku. Lebih lanjut Djoko menyatakan, pihaknya akan berupaya agar kompetisi tetap berjalan. [tempo/tna]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya