SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pekanbaru –– Ketertutupan PSSI terhadap pengawasan dari publik kembali diperlihatkan di Kongres Pekanbaru. Wartawan peliput dilarang untuk memasuki ruangan Kongres.

Aturan tersebut merupakan satu dari delapan poin tata tertib untuk wartawan peliput Kongres PSSI 2011 yang berlangsung di Hotel The Premiere, Pekanbaru, Sabtu (26/3/2011).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Pada saat Kongres berlangsung, wartawan tidak diperkenankan memasuki ruang kongres,” demikian seperti tertulis dalam selebaran yang ditujukan pada wartawan tersebut.

“Khusus untuk televisi dan fotografer, diperbolehkan mengambil gambar pada 10 menit awal Kongres yang dimulai pukul 19.30 WIB,” lanjut pengumuman di selebaran itu.

Wartawan nantinya bisa mendapatkan informasi hasil Kongres hanya melalui konferensi pers yang akan diselenggarakan usai acara.

Ketentuan ini sama dengan aturan yang berlaku dalam Kongres Tahunan PSSI yang berlangsung di Bali, pertengahan Januari lalu.

detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya