SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kongres pemilihan ketua umum PSSI periode 2011-2015 yang akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta, 20 Mei mendatang, diperkirakan menelan dana sekitar Rp 2 miliar. Hal itu disampaikan Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar,  seusai menggelar rapat jelang kongres di kantor PSSI, Senin (15/5).

Agum menjelaskan dana tersebut sebagian besar digunakan untuk membiayai penginapan calon dan anggota PSSI. Dia mengungkapkan, pantia akan lebih memperhatikan  faktor keamanan agar kericuhan yang pernah terjadi di kongres Pekanbaru beberapa waktu lalu tidak terulang. Karena itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan Polsek Tanah Abang, Polres Pusat, dan Polda Metro Jaya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kongres nanti akan dihadiri 100 pemilik suara yang terdiri dari pengurus provinsi dan klub. Selain itu, kongres mendatang akan diramaikan 19 calon ketua umum, 16 wakil ketua umum, dan 51 anggota komite eksekutif. [kcm/ary]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya