SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kongres PSSI di Hotel Sultan, Jakarta berakhir tanpa hasil. Ketua Komite Normalisasi (KN) Agum Gumelar terpaksa menghentikan jalannya Kongres, karena suasana tidak kondusif.  Sikap Agum tersebut tentu dengan alas an, namun tidak sedikit yang kecewa atas sikap ketua KN, yang tiba-tiba memutuskan menghentikan kongres. Manajer Persib Bandun Umuh Muchtar saat dihubungi Sabtu (21/5) mengatakan, dirinya kekecewaanya atas putusan menghentikan siding. Menurut Umuh, jika alasannya untuk keselamatan, maka hal itu tidak masuk akal, sebab keselamatan ketua KN terjamin.

Umuh menilai, dengan dihentikannya kongres tersebut, merupakan kemenangan pihak tertentu yang  menginginkan kongres bubar, dengan harapan FIFA memberikan sanksi ke PSSI. Sementara itu, Umuh berharap  FIFA tidak memberikan sanksi apapun terhadap PSSI.[vivanews/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya