SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Palangkaraya [SPFM], Sekjen PSSI Tri Goestoro menyatakan, 94 dari 97 pemilik suara tercatat menghadiri Kongres Tahunan PSSI 2012 di Palangkaraya.  Tri di Palangkaraya, Minggu (18/3) mengatakan, tiga pemilik suara yang belum hadir itu adalah dua dari pengurus provinsi yakni Jawa Tengah dan Sulawesi Barat, serta satu dari klub Utama. Tri menjelaskan, pada kongres kali ini, ada 97 pemilik suara yang diundang.  Mereka terdiri dari 12 klub peserta Indonesia Premier League (IPL), 16 klub Divisi Utama, 36 klub amatir Divisi satu, dua dan tiga, serta 33 Pengurus PSSI Provinsi. Kongres Tahunan PSSI ini sendiri juga dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang di Aula Kantor Gubernur Kalteng, kemarin malam.

Menurut Tri, agenda utama kongres adalah membahas evaluasi kegiatan yang telah berjalan dan menyusun program kerja ke depan. Saat disinggung soal dualisme kompetisi dengan adanya IPL dan ISL, Tri menjelaskan, hal itu akan masuk dalam pembicaraan kongres untuk menjadi rekomendasi.  [miol/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya