SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA: Ketua Komite Normalisasi PSSI Agum Gumelar yakin Kongres Pemilihan Ketua Umum PSSI periode 2011-2015 akan melahirkan keputusan terbaik untuk sepak bola Tanah Air. Ia juga meminta calon ketum PSSI yang tidak terpilih untuk lapang dada.

“Saya punya keyakinan besar acara ini yang ditunggu masyarakat ini berlangsung aman tertib dan menghasilkan keputusan yang akan membawa kebaikan bagi semua,” kata Agum, di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Jumat, 20 Mei 2011.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Agum, yang juga Ketua Dewan Kehormatan PSSI berjanji akan mendukung Ketua Umum yang terpilih nanti. “Siapa pun yg terpilih kita dukung,” tegasnya.

Dikutip dari Tempointeraktif, Agum berharap semua pemilik suara berjuang keras untuk mensukseskan kongres kali ini. Dengan dijiwai semangat kebangkitan nasional, akan menjadi kebangkitan sepak bola nasional.

Sebagai penutup sambutan, Purnawirawan Jenderal TNI Angkatan Darat ini mengutip perkataan Wismoyo Aris Munandar. “Warisan olahraga adalah persahabatan tidak ada dengki dan tidak ada dendam,” kata Agum.(Tempointeraktif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya