SOLOPOS.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Kongres Partai Demokrat berlangsung di Surabaya dan menetapkan SBY sebagai Ketua Umum.

Solopos.com, JAKARTA – Kongres IV Partai Demokrat yang berlangsung sejak Selasa (12/5/2015) di Surabaya diklaim berjalan lancar dan demokratis.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan kongres ke-4 partai tersebut berjalan dengan lancar berkat dukungan semua pihak.

“Alhamdulillah Kongres ke-4 Partai Demokrat terselenggara dengan baik, aman, tertib, lancar dan demokratis,” kata Yudhoyono dalam akun Twitter pribadinya @SBYudhoyono, Kamis (14/5/2015).

Dalam twitnya, Yudhoyono juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh simpatisan Partai Demokrat di seluruh Indonesia yang telah ambil bagian secara aktif dan konstruktif.

“Terima kasih juga pada seluruh rakyat Indonesia khususnya masyarakat Surabaya yang telah mendukung terlaksananya Kongres ke-4 PD dengan baik,” papar SBY.

Kongres Partai Demokrat ke-4 di Surabaya sejak Selasa  dibuka oleh Presiden Joko Widodo, menyepakati SBY menjadi ketua umum partai tersebut untuk periode berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya