SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pekanbaru –– Kongres PSSI akhinya dibatalkan setelah kericuhan yang terjadi di Hotel Premier. Pasca batalnya kongres tersebut, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dikabarkan langsung meninggalkan Riau.

Seperti diwartakan sebelumnya, telah terjadi kericuhan di Hotel The Premier, Pekanbaru tempat dilaksanakannya kongres. Kericuhan ini diawali oleh aksi sekitar 20 orang peserta kongres yang merupakan anggota Komite Penyelamat Persepakbolaan Nasional (KPPN) yang tak memiliki akreditasi mencoba masuk ke arena kongres.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah melakukan perundingan dengan delegasi FIFA dan AFC, PSSI akhirnya memutuskan untuk membatalkan kongres. Sekjen PSSI Nugraha Besoes kemudian menyebut, Komite Eksekutif PSSI akan melakukan rapat pada malam ini untuk membahas tindakan selanjutnya pasca dibatalkannya kongres.

Setelah batalnya kongres tersebut, NH pun langsung meninggalkan Riau. Turut meninggalkan Riau bersamanya adalah para perwakilan FIFA dan AFC serta Wakil Ketua Umum PSSI Nirwan Bakrie.

“Tadi, Ketua Umum beserta perwakilan FIFA dan AFC, serta Wakil Ketua Umum PSSI langsung meninggalkan Riau,” demikian pernyataan yang diungkapkan Direktur Media PSSI Barry Sihotang.

Belum diketahui secara resmi ke mana NH pergi setelah meninggalkan Riau.

detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya