SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Konflik Partai Golkar yang belum juga rampung di tingkat pusat berimbas ke daerah.

Solopos.com, SOLO — Pelaksana tugas (plt) pengurus DPD Partai Golkar Solo bersilaturahmi dengan Fraksi Partai Golkar (FPG) dan Ketua DPRD (pimwan) Solo di Gedung DPRD Solo, Senin (25/5/2015) siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para pengurus yang dipimpin Bandung Djoko Suryono itu menyerahkan dokumen legal standing atas Plt. pengurus DPD II Partai Golkar Solo.

Kedatangan Bandung didampingi dua orang pengurus lainnya diterima FPG dan Ketua DPRD Solo, Teguh Prakosa, pada waktu dan ruang yang terpisah.

Pertemuan dengan FPG diterima Ketua FPG DPRD Solo, Maria Sri Sumarni, didampingi Wakil Ketua DPRD dari Partai Golkar Solo, Djaswadi, dan anggota FPG, Taufiqurrahman.

“Dalam pertemuan dengan pimpinan DPRD berlangsung lancar. Ketua DPRD menyambut positif dan berpesan agar kondusivitas di internal Partai Golkar terjaga. Kami juga sudah menyampaikan dokumen ke fraksi. Mestinya fraksi segera bersikap sesuai jati dirinya. Saya kira para legislator memiliki analisis yang lebih dibandingkan kader Partai Golkar lainnya,” ujar Bandung saat bertemu wartawan di DPRD Solo, Senin siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya