SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

[SPFM], Kongres PSSI di Pekanbaru gagal total. Pihak-pihak yang pro dan kontra revolusi PSSI, berebut untuk menyelenggarakan kongres berikutnya. Sekjen PSSI Nugraha Besoes, bersikeras mengatakan kongres dibatalkan atas saran perwakilan AFC dan FIFA. Sementara itu, 78 pemilik sah di kongres PSSI tetap pada pendiriannya, bahwa mereka sudah memilih komite banding dan komite pengawas untuk menyelenggarakan kongres.

Bisa diperkirakan, nantinya akan terdapat dua kongres PSSI,  karena Ketua PSSI Nurdin Halid bersama pendukungnya,  juga menyiapkan kongres. Bahkan, mereka sudah memilih alternative tempat untukberkongres Malang, Jayapura, atau Aceh.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Nah, dengan kondisi ini, apakah sepakbola kita akan sesuai dengan harapan masyarakat ?  Ini semakin memprihatinkan karena tim nasional U-23, tengah bersiap untuk menghadapi SEA Games mendatang ? Dengan situasi PSSI semacam itu mampukah mereka maraih prestasi ? Pendapat, komentar Anda bisa disampaikan saat Dinamika 103 edisi Senin (28/3) pukul 08.10-10.00 WIB dengan mengirim SMS ke 0817444103, o81226103103, atau telpon [0271] 739389, 739367 [SPFM/ary]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya